Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Laksanakan Patroli Dialogis Guna Memberikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat.

Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Laksanakan Patroli Dialogis Guna Memberikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat.

Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Kepulauan Aru melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Malam Hari dengan menyalakan Rotator dan lampu Biru pada Ranmor Patroli yang dilakukan di sejumlah titik/ lokasi yg rawan guna mencegah Guantibmas (Gangguan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru. Mingggu (05/11/2023).

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta IPTU Penma SH menyampaikan kegiatan Patroli blue light atau Patroli Malam Hari merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Team Patroli Sat Samapta Presisi Sat Samapta Polres Kepulauan Aru dalam rangka Menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditempat-tempat rawan kejahatan guna mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan tetap waspada, dan mengunci stang honda pada saat memarkirkan honda, Pelaksanaan kegiatan menggunakan Ranmor Dinas R4 Sat Samapta.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aru. Selain melakukan patroli, Sat Samapta Polres Aru juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang keselamatan mereka adalah langkah yang baik serta turut menyampaikan pesan-pesan guantibmas kepada masyarakat.

Bagikan ke teman kamu