Rapat Pleno tingkat Kabupaten kembali diperketat Satgas OMB Polres Kepulauan Tanimbar

Rapat Pleno tingkat Kabupaten kembali diperketat Satgas OMB Polres Kepulauan Tanimbar

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan Suara pada Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kabupaten masih digelar hingga saat ini oleh KPUD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Sehingga untuk memastikan kondusifitas jalannya kegiatan tersebut, Satuan Tugas (satgas) pengamanan pada Pemilu 2024 yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2024 Polres Kepulauan Tanimbar perketat pengamanan pada area berlangsungnya Rapat Pleno, Selasa (05/03/24).

Pelaksanaan Rapat Pleno yang dimulai sejak siang hingga dini hari bahkan sampai pada terbitnya Matahari tersebut, tidak menyulut semangat dari para Personel Polres Kepulauan Tanimbar bersama Polsek Tanimbar Selatan yang tergabung dalam OMB untuk terus mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut secara intens dan ekstra.

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI mengatakan bahwa tindakan ini merupakan bentuk komitmen kami Polres Kepulauan Tanimbar dan Polsek jajaran untuk dapat memberikan dan memastikan kelancaran jalannya rapat Pleno Rekapitulasi hasil Penghitungan Perolehan Suara pada Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten berjalan dengan aman dan kondusif.

“Tentunya pada Pengamanan ini, Personel OMB kami terjunkan dengan kekuatan penuh dalam mengawal serta mengamankan setiap proses pelaksanaan Pleno di tingkat Kabupaten pada tahapan Pemilu 2024, agar dapat berjalan lancar, aman dan kondusif hingga selesai” pungkasnya.

Dengan hadirnya Personel Kepolisian dalam memberikan rasa aman saat berlangsungnya Rapat Pleno di tingkat Kabupaten tersebut, Kasi Humas juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat mengambil bagian dalam mendukung keberlangsungan kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman, nyaman dan lancar.

“Jika seluruh proses rekapitulasi berjalan aman, nyaman dan lancar, maka hal itu akan menjadi keberhasilan kita bersama” ucapnya.

Bagikan ke teman kamu