Polres Waesama amankan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Paslon No urut 03

Polres Waesama amankan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Paslon No urut 03

Polres Buru Selatan - Polsek Waesama, menggelar pengamanan kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Paslon No urut 03 Safitri Malik Soulisa, S.Ip.,M.Si., dan Hemfri Beno Lesnussa,S.H. dalam rangka Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan sandi Mantap Praja Salawaku - 2024, Sabtu (19/10/2024).

Bertempat di Desa Waetawa, Desa Waesili dan Desa Lena Kecamatan Waesama Kabupaten Buru Selatan telah dilaksanakan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan  No.03 Hj. Safitri Malik Solissa,S.Ip.,M.Si., dan Hemfri Beno Lesnussa,S.H. dengan akronim SAH. Pelaksanaan kampanye dilakukan berdasarkan STTP Kampanye Nomor Pol :  STTP/147/X/Yan.2.2/2024/Sat Intelkam tanggal 18 Oktober 2024.

"Pengamanan kampanye ini di bawah arahan Kapolres Buru Selatan untuk memastikan kelancaran dan mengantisipasi potensi gangguan," kata Kapolsek Waesama.

Selain dari sisi keamanan, kegiatan ini juga diawasi ketat oleh Panwascam Kecamatan Waesama untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan selama kampanye. 

“Berkat koordinasi yang solid antara aparat keamanan dan pengawas pemilu, kampanye ini berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa adanya insiden,” ungkap Kapolsek.

Diakhir kegiatan pengamanan dilakukan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolsek Waesama, dalam apel tersebut, disimpulkan bahwa seluruh kegiatan kampanye berjalan dengan lancar dan aman bagi masyarakat.(***)







 

Tagar Berita:
#Maluku #Polres

Bagikan ke teman kamu