Polres Malra dan Kodim 1503 Tual Tetap Sinergi dalam menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Polres Malra dan Kodim 1503 Tual Tetap Sinergi dalam menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Pada hari Rabu tanggal 4 September 2024, pukul 20:00 WIT, bertempat di taman Landmark telah dilaksanakan apel gabungan TNI( Kodim 1503) dan pers Polres Malra, dalam rangka antisipasi konflik yang terjadi antara pemuda Karang Tagepe Ohoijang dan Pemuda Pemda maupun antara Pemuda Pemda dengan Pemuda Pokarina, Kec. Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara yang berdampak pada terganggunya aktifitas masyarakat pada kompleks-kompleks tersebut, maupun masyarakat Maluku Tenggara pada umumnya..

*Giat Pengamanan pada Pos Pam Landmark dilakukan secara Rutin setiap hari oleh Pers TNI (Kodim 1503 Tual) dan Pers Polres Malra.

“Selain melakukan pengamanan pada pos Pam Landmark dilakukan juga pengamanan pada pos Pam Pokarina yang bertempat di Gereja Pondok Daud serta Pos Pam yang berada di Pokarina dalam dilakukan oleh pers Polres Malra secara Rutin setiap hari.

Kehadiran personel TNI dan Polri ditengah -tengah masyarakat dengan harapan agar situasi di Wilayah Kabupaten Maluku Tenggara tetap aman, dan kondusif, sekaligus Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara dapat berlangsung dengan Aman dan Sukses.

Bagikan ke teman kamu