Polres Buru Selatan Gelar Cooling System di Masjid Jami Desa Lektama
Kabag Ren Polres Buru Selatan AKP M. YUSUF ALI memberikan Himbauan Kamtibmas

Polres Buru Selatan Gelar Cooling System di Masjid Jami Desa Lektama

Polres Buru Selatan Gelar Cooling System di Masjid Jamii Desa Lektama: Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pilkada Buru Selatan 2024

Polres Buru  melaksanakan kegiatan Cooling System di Masjid Jamii Desa Lektama, pada Jumat (11/10/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Buru Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Desa Lektama.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Polres Buru Selatan AKP M. YUSUF ALI Yang Mewakili Kapolres Buru Selatan  mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai. Selain itu, Polres Buru Selatan juga menghimbau warga Masyarakat untuk Saling Menghormati Perbedaan Pilihan, mari kita sukseskan Pilkada 2024 dan jaga persatuan serta keamanan di wilayah kita," ujar Orang Nomor 3 di Polres Buru Selatan Tersebut.

Kegiatan ini menjadi bentuk komitmen Polres Buru Selatan dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di tengah masyarakat, khususnya menjelang momen penting Pilkada yang akan berlangsung di seluruh Indonesia, termasuk di Kapupaten Buru Selatan.

Tagar Berita:
#Maluku #Pilkada #Polres

Bagikan ke teman kamu