POLRES BURU SELATAN AMANKAN DEBAT PERTAMA CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN 2024

POLRES BURU SELATAN AMANKAN DEBAT PERTAMA CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN 2024

POLRES BURU SELATAN AMANKAN DEBAT PERTAMA CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN 2024



Buru Selatan – Dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan debat publik pertama Kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan  periode 2024-2029, Polres Buru Selatan laksanakan pengamanan.


Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan pada  Hari Senin (14/10/2024) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Buru Selatan AKBP M. Agung Gumilar, S.I.K, didampingi Waka Polres Buru Selatan Kompol Syarifuddin, S, Sos, dan Kabag Ops Polres Buru Selatan AKP OBED NEGO REIMIALY, S.Sos.


Kapolres Buru Selatan AKBP M. Agung Gumilar, S.I.K, Mengatakan pengamanan ini guna menciptakan situasi aman dan kondusif, sehingga kegiatan debat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Dalam Pelaksanaan Pengamanan Polres Buru Selatan Terjunkan 180 personil untuk melaksanakan pengamanan Debat Publik pertama di Gedung Serba Guna Buru Selatan, dengan penempatan personil di berbagai titik strategis, baik di dalam maupun di luar lokasi debat.*


Pengamanan tidak hanya dilakukan di dalam area tempat debat, tetapi juga mencakup pengawasan terhadap jalur lalu lintas dan area parker, juga ditempatkan dititik-titik pelaksanaan nonton bareng di posko pemenangan masing-masing paslon.


Kapolres Menambahkan, Sebelum debat berlangsung, dilaksanakan Sterilisasi Tempat Pelaksaaan Debat Oleh Personil Polres Buru selatan, Guna  mengantisipasi berbagai kemungkinan dan situasi yang tidak diinginkan.


“Kami berharap dengan pengamanan ini seluruh peserta, termasuk Tim pemenangan dan tamu undangan yang hadir merasa aman hingga semua rangkaian pelaksanaan debat berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan,” tutupnya.

Tagar Berita:
#Pilkada

Bagikan ke teman kamu