Peringati Haornas ke-41, Wakapolres Kepulauan Tanimbar hadiri olahraga bersama

Peringati Haornas ke-41, Wakapolres Kepulauan Tanimbar hadiri olahraga bersama

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., turut hadir dalam acara Olahraga bersama yang digelar oleh Pemerintah Daerah sebagai bagian dari peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-41 Tahun 2024, Jumat (13/09/24).


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Dr. ALWIYAH FADLUN ALAYDRUS, S.H., M.H., serta dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, para Kasat dan Personel Polres, Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD maupun para pelajar se-Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Adapun berbagai rangkaian yang digelar pada giat Olahraga bersama yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan tema “ayo berolahraga, bersatu kita juara” ini, diantaranya Jalan Santai hingga dilanjutkan dengan Senam Pagi bersama.


Selain melaksanakan Olahraga bersama, peringatan Hari Olaharaga Nasional Tahun 2024 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan hiburan diantaranya Penyerahan Bantuan sarana dan prasaran Olahraga, Eksebisi Olahraga Beladiri serta Doorprize hingga pembagian hadiah.


Sementara itu disela-sela kegiatan tersebut, Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., saat dikonfirmasi Media Humas menyebut, Olahraga bukan hanya sekedar kompetisi, akan tetapi tentang bagaimana untuk kita tetap menjaga kesehatan tubuh. Menurutnya, olahraga ini merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan dan diterapkan sebagai sarana untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran fisik.


“Selamat hari Olahraga Nasional (Haornas), Semoga pada peringatan yang ke-41 ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus aktif bergerak dan menjalani gaya hidup sehat. Ayo Berolahraga, Bersatu Kita Juara!” Ucapnya.


Lebih lanjut Wakapolres mengungkapkan bahwa, lewat momen penting dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang digelar setiap tahun lebih khusus pada hari ini, diharapkan semangat Olahraga kita dapat terus terjaga dan semakin berkembang, serta bisa menjadi bagian dari integral kehidupan Kita sehari-hari.


Pada pelaksanaan giat Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-41 ini pun mendapat pengamanan maupun pengawalan dari Personel Polres Kepulauan Tanimbar. Acara ini pun berlangsung dan berakhir dengan aman, nyaman dan meriah serta ditutup dengan foto bersama.i

Bagikan ke teman kamu