Pengamanan Pemilu, Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Tingkatkan Patroli Di Gudang Logistik KPU.

Personel Polres Kepulauan Aru Polda Maluku yakni Sat Samapta yang meupakan Satgas preventif Ops Mantap Brata Salawaku 2023 - 2024 melakukan patroli ke gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Aru, Selasa (07/11/2023).

Kasat Samapta polres Kepulauan Aru IPTU Penma SH, menyampaikan bahwa patroli anggota  sat samapta ke gudang logstik tersebut sebagai upaya guna menjaga keamanan menjelang pemilu 2024 mendatang.

"Kegiatan patroli ke Gudang Logistik pemilu ini , tidak lain untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan menjaga keamanan logistik pemilu di Kabupaten Kepulauan Aru dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.
IPTU Penma menjelaskan bahwa dalam patroli ke Gudang Logistik pemilu tersebut anggota memantau situasi di seputaran Gudang Logistik tempat penyimpanan sarana dan prasarana untuk pemilu 2024.
“Situasi di seputaran Gedung Logistik KPU ini menjadi salah satu target patrol mengingat lokasi Gudang logistic yang terpisah dari kantor KPU Kab. Kepulauan Aru” ucap IPTU penma

Bagikan ke teman kamu