Patroli Sekitar Bhabinkamtibmas AIPDA Jeko Keliduan Berikan Himbauan Kepada Pelajar.

Patroli Sekitar Bhabinkamtibmas AIPDA Jeko Keliduan Berikan Himbauan Kepada Pelajar.

Anggota Babinkamtibmas Polsek Pulau - Pulau Aru sudah seharusnya dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa wangel AIPDA Jeko V Keliduan  menyambangi Sekolah Menengah Atas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyeampaikan pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari kenakalan remaja yaitu tawuran dengan siswa dari sekolah lain, menkonsumsi miras maupun menghirup lem,balapan liar karena kesemua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat.

Sesuai Arahan Kapolsek IPTU leonard Siwabessy, S.sos mengatakan bahwa usia khususnya para siswa di Sekolah Menengah Atas adalah usia remaja dalam hal ini para remaja cenderung ingin mencoba sesuatu hal yang menurut mereka keren namun terkadang hal tersebut bisa saja menyeret mereka ke pada kenalan remaja yang dapat berujung pada tindak pidana.

” Merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga generasi muda ini agar tidak terjerumus ke pada hal hal negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri,pihak orangtua dan pihak sekolah,maka dari itu untuk semua pihak termasuk kepolisian berkewajiban selalu mengawasi pergaulan mereka di dalam ataupun di luar sekolah ” jelas IPTU Leonard Siwabessy.

Bagikan ke teman kamu