Patroli Malam Hari, Sat Samapta Sasar Titik Rawan Kamtibmas Di Wilayah Kota Dobo.

Patroli Malam Hari, Sat Samapta Sasar Titik Rawan Kamtibmas Di Wilayah Kota Dobo.

Antisipasi tindak kriminalitas, gangguan keamanan serta penyakit masyarakat, Patroli Sat Samapta Polres Kepulauan Aru yang bersama Anggota Sat Samapta laksanakan patroli malam hari di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru. Jumat,(27/10/2023)

Patroli malam hari bertujuan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta penyakit masyarakat.

Patroli Sat Samapta yang di laksanakan Pada malam hari menyasar Pasar Jargaria, Pasar timur  serta menyambangi kompleks Perkantoran, Perbankan serta rumah padat penduduk dan seputaran jalan dalam kota Dobo. Dalam pelaksanaannya personel Sat Samapta juga sempatkan lakukan dialogis dengan warga yang ditemui.

Kasat samapta Polres Kepulauan Aru IPTU Penma SH, mengatakan, kami laksanakan patroli selain cegah terjadinya tindak kriminal dan penyakit masyarakat juga kami sampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, seperti saat ini kami temui beberapa warga masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari kami himbau agar turut dalam upaya Polri memberi rasa aman lingkungan masing masing dengan ikut berpartisipasi menjaga lingkungannya.

Kasat Samapta juga menyampaikan, kami perintahkan Personel untuk tingkatkan patroli khusunya malam hari, untuk cegah tindak kejahatan serta penyakit masyarakat, di titik titik yang kami anggap rawan seperti jalan sepi, dan tempat tempat Keramaian yang sering di kunjungi oleh masyarakat harapan kami dapat tekan terjadinya 3C, Pungkasnya

Bagikan ke teman kamu