Mendekati pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru Gencar Laksanakan Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Mendekati pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru Gencar Laksanakan Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024, personel Piket Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Kepulauan Aru melaksanakan patroli dialogis seputaran kota Dobo,Kamis (19/10/2023).

Dalam patroli preventif ini, mereka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan bersama, menciptakan suasana yang harmonis. kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman kepada warga, serta mencegah terjadinya kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban umum dan keamanan masyarakat menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Iptu Penma SH, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh anggota piket Satsamapta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban umum, terutama menjelang Pemilu Tahun 2024,” kata Kasat

Dengan patroli  yang dilakukan oleh Piket Satsamapta Polres Pidie Aru, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik selama masa perhelatan Pemilu nanti. Pungkas Kasat Samapta.

Bagikan ke teman kamu