Memasuki Tahapan Pemilu 2024 Sat samapta Polres Kepulauan Aru Gencar Laksanakan Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Memasuki Tahapan Pemilu 2024 Sat samapta Polres Kepulauan Aru Gencar Laksanakan Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024 Kepolisian gencar melakukan patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Personel Sat Samapta Polres Kepulauan Aru gencar melaksanakan patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ), yang dipimpin oleh Kasat samapta IPTU Penma SH, Jumat (27/10/2023).

Sebelum melakukan patroli Kasat Samapta Polres Kepulauan Aru IPTU Penma selaku pengambil apel menyampaikan APP kepada personil yang melaksanakan kegiatan patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ), saat melakukan patroli dilakukan dengan humanis, profesional mengedepankan cara-cara persuasif dan menindak tegas jika ditemukan ada yang melanggar hukum yang fatal.

Adapun Rute-rute yang menjadi sasaran patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) yaitu Seputaran Kota Dobo

Kasat Samapta IPTU Penma SH. mengatakan semoga dengan dilakukannya kegiatan Patroli KKYD dapat menekan angka Kriminalitas, kejahatan jalanan ataupun kegiatan yang dapat memicu gangguan kamtibmas sehingga terciptanya rasa aman dan tentram bagi masyarakat dalam menghadapi tahapan pemilu serentak tahun 2024

Bagikan ke teman kamu