Laksanakan Patroli Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru Sampaikan Himbauan Kamtibmas Bagi Masyarakat Sekitar Kota Dobo.

Laksanakan Patroli Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru Sampaikan Himbauan Kamtibmas Bagi Masyarakat Sekitar Kota Dobo.

Personel Polres Kepulauan Aru yakni Satuan Samapta yang tergabung dalam satgas preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Tahun 2024 melaksanakan patroli sampaikan himbauan kamtibmas di seputaran Kota Dobo, Senin (23/10/2023).

Dalam patroli Anggota Satuan Samapta memberikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah masyarakat yang sedang nongkrong di tepian jalan himabauan kamtibmas yang di sampaikan diantaranya mengajak warga untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas tidak mudah peracaya berita bohong yang berdar di media social ( Hoax ) sebab hal itu dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut Kasat Samapta Polres Kepulauan Aru IPTU Penma SH, Menyampaikan" Kita lakukan kegiatan patroli guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 nanti," ujar Iptu Penma.

Menurut Kasatgas, pihaknya dengan gencar terus melaksanakan kegiatan patroli secara terpusat. Sehingga gangguan-gangguan keamanan terhadap keberlangsungan menjelang pemilu 2024 dapat di deteksi secara dini.

"Kita berkomitmen untuk menjaga kondisi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar pelaksanaan pemilu 2024 nanti berjalan dengan aman, kondusif dan damai," jelas Iptu Penma Selaku kasat Samapta Polres Kepulauan Aru.

Bagikan ke teman kamu