Laksanakan patroli satgas OMB Polres Kepulauan Aru sampaikan himbauan kamtibmas pada masyarakat.

Laksanakan patroli satgas OMB Polres Kepulauan Aru sampaikan himbauan kamtibmas pada masyarakat.

Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang pemilu tahun 2024 personil Polres Kepulauan Aru yakni satgas OMB melaksanakan patroli seputaran kota Dobo, Kamis (02/11/2023).

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Aru IPDA A.H. LAIM yang di ikuti oleh personil yang terlibat dalam satgas OMB. kepada masyarakat disampaikan untuk saling menjaga keamanan bersama, menciptakan suasana yang harmonis, jangan mudah percaya kepada berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat. kehadiran polisi di tengah - tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada warga, serta mencegah terjadinya kriminalitas yang dapat menggangu ketertiban umun dan kemanan masyarakat menjelang pemilu 2024.

kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa saya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh anggotanya yakni satgas OMB karena selalu siap siaga menjaga situasi kamttibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru. kiranya dalam pelaksanaan tugas Anggota selalu memberikan himbauan secara harmonis serta penyampaian kepada masyarakat dapat di serapi dan mudah di mengerti," Ungkapnya. 

Bagikan ke teman kamu