Kasat Binmas melaksanakan sambang ke Kantor Perhubungan laut Kabupaten Buru Selatan

Kasat Binmas melaksanakan sambang ke Kantor Perhubungan laut Kabupaten Buru Selatan

Kasat Binmas Iptu Syaripudin, S.H., melaksanakan sambang ke Kantor Perhubungan Laut Kabupaten Buru Selatan dalam rangka cooling system pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Buru Selatan.

Polres Buru Selatan - Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban serta terlainnya talisilaturahmi antara Kepolisian Resor Buru Selatan dengan Kementerian Perhubungan Laut Kab. Buru Selatan, Kasat Binmas Iptu Syaripudin, SH melaksanakan kegiatan sambang.

hal ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh Sat Binmas Polres Buru Selatan, bukan hanya pada kantor-kantor pemerintahan maupun seluruh kalangan masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polres Buru Selatan.

"kegiatan sambang selalu dilakukan, apalagi saat ini bertepatan dengan pelaksanaan Pilkada serentak, sehingga situasi dan kondisi masyarakat tetap dalam keadaan baik dan sejuk" Kata Kasat Binmas Iptu Syaripudin, S.H.

Kasat Binmas juga memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Buru Selatan untuk tetap aktif melakukan kegiatan yang sama di wilayah desanya masing-masing sehingga keadaan aman.

Tagar Berita:
#Maluku #Kamtibmas #Polda #Pilkada #Ambon #Polres #Polsek

Bagikan ke teman kamu