Kapolsek Kepala Madang mempimpin pengamanan kampanye
Kapolsek Kepala Madang mempimpin pengamanan kampanye

Kapolsek Kepala Madang mempimpin pengamanan kampanye

Kapolsek Kepala Madang mempimpin pelasanaan pengamanan kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Kepala Madang

Polres Buru Selatan - Polsek Kepala Madang terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, khususnya dalam menjaga keamanan selama masa kampanye. Dalam rangka Operasi Mantap Praja Salawaku 2024, Polsek Kepala Madang mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan kampanye di kecamatan Kepala Madang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda La Ali.

Pada Pukul 13.18 WIT Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 dan rombongan tiba di desa Waekeka Kecamatan Kepala Madan dan di jemput dengan tifa tambur oleh tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat desa Waekeka.

Kapolsek Kepala Madang Ipda La Ali, menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama masa kampanye. “Kami ingin memastikan agar tahapan kampanye dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan yang dapat memicu konflik atau kekacauan di tengah masyarakat,” jelas Kapolsek.

kegiatan kampanye berakhir berjalan dengan aman dan lancar pada pukul 18.00 Wit.

Tagar Berita:
#Maluku #Polda #Pilkada #Polres #Polsek

Bagikan ke teman kamu