Kapolresta P. Ambon pimpin Apel Pagi Personil Polresta P. Ambon & P. P. Lease
Apel Pagi Personil Polresta P. Ambon & P. P. Lease

Kapolresta P. Ambon pimpin Apel Pagi Personil Polresta P. Ambon & P. P. Lease

TribrataNews, Polresta Ambon Senin 5 Juli 2021 pukul 07.10 wit bertempat di halaman Apel Polresta P. Ambon & P. P. Lease laksanakan Apel Pagi Personil Polresta P. Ambon & P. P. Lease dipimpin oleh Kapolresta P. Ambon di dampingi Waka Polresta P. Ambon & P. P. Lease di ikuti Kabag, Kasat, Kasi, kasat Polair, Kapolsek Jajaran dan personoli Polresta Ambon.

Dalam apel kapolresta menyapaikan pesan dan tekanan bagi seluruh Personil Polresta P. Ambon & P. P. Lease

  1. Terkait masalah yang dilakukan oleh Personil yang tidak melaksanakan tugas atau yang membuat masalah di luar instansi Kepolisian.
  2. Masi Ada anggota yang sakit dan perlu di perhatikan betul Anggota yang sakit dan di Cek kesehatannya.
  3. Terkait dengan Penyebaran Covid 19 jenis baru (Varian Delta) di masyarakat dan peningkatan tingkat kematian semakin naik, dalam kurung waktu 1 hari saja tingkat kematian mencapai 100 jiwa yang meninggal.
  4. Tolong di jaga Kesehatannya masing-masing dengan situasi peningkatan penyebaran Covid 19.
  5. Tetap melaksanakan kegiatan KRYD dalam penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat sampai dengan tanggal 20 Juli terkait FFKM Mikro, kegiatan Vaksinasi masi tete berjalan.
  6. Tetkait dengan Komplain yang di lakukan oleh masyarakat terkait dengan penanganan masalahnya tidak ada kejelasannya. dalam pengawan dan pemeriksaan tolong di optimalkan lagi.
  7. Tetkait Kegiatan SPKT yang melaksanakan Piket bukan hanya anggota SPKT saja tetapi semua Fungsi yang melaksanakan Tugas harus berada di ruang SPKT. bagi Personil Propos sudah di beritahukan untuk satu Personil propos harus Ada yang jaga di pintu masuk.
  8. Pelayan Kepada Masyarakat agar di tingkatkan lagi dalam melayani masyarakat.

Bagikan ke teman kamu