Kapolda Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kabinda Maluku

Kapolda Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kabinda Maluku

POLDA MALUKU - Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala BIN Daerah Maluku, Kolonel Paskhas Drs. R. Harys Soeryo Mahendra, MM.

Saat berkunjung di kantor Binda Maluku, Rabu (14/8/2024), Kapolda didampingi Direktur Intelkam, Direktur Reserse Narkoba, Direktur Binmas, Direktur Lalulintas, Direktur Polairud, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Maluku.

Kedatangan Kapolda Bersama rombongan disambut hangat oleh Kabinda Maluku yang didampingi para pejabat Utama Binda Maluku.

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaannya atas kunjungan Kapolda Maluku bersama para pejabat utama Polda di Kantor BINDA Maluku," ucap Kabinda Maluku, Kolonel Harys.

Pada pertemuan silaturahmi ini, Kabinda juga memaparkan terkait situasi dan kondisi keamanan di tingkat dunia yang dapat berdampak pada stabilitas keamanan, politik dan ekonomi dalam Negeri hingga ke Daerah-daerah.

"Kami berharap adanya kerjasama yang baik antara Polda Maluku dengan Binda Maluku dalam rangka menjaga situasi keamanan di Maluku," harapnya.

Kapolda Maluku Irjen Eddy Sumitro Tambunan juga menyampaikan terima kasih kepada Kabinda dan jajaran yang telah menerima kedatangannya.

Kapolda juga memberikan apresiasi atas informasi yang telah disampaikan terkit kondisi terkini.

"Kita juga berharap kerjasama Polda Maluku dan Binda Maluku yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan," harapnya.

Irjen Eddy juga berharap personel TNI dan Polri di wilayah Maluku terus berbuat baik dengan memberikan pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat. Jangan menjadi sumber pemicu masalah di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap personel TNI dan Polri di Maluku tetap menjaga sikap Netralitas saat pemilu nanti, dan kami tetap terbuka untuk menerima saran dan informasi dalam rangka pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di wilayah Maluku," pungkasnya.

Pada kunjungan tersebut, Kapolda dan Kabinda Maluku juga saling bertukar pelakat sebagai kenangan-kenangan.

Bagikan ke teman kamu