Jelang Pilkada 2024, Kapolres Buru Terjunkan Bhabinkamtibmas Untuk Himbau Masyarakat

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Buru Terjunkan Bhabinkamtibmas Untuk Himbau Masyarakat

Pihak Kepolisian Resor Buru (Polres Buru) Polda Maluku terus berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tercipta Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H., S.I.K., M.M. pada Jumat (13/09/24) mengatakan, pihaknya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing guna melakukan pendekatan dan humbauan secara humanis kepada warganya.

"Kami sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk bekerja lebih keras untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan edukasi untuk Pilkada 2024," ucap Sulastri.

Diungkapkannya bahwa beberapa himbauan disampaikan kepada masyarakat seperti agar tidak terpengaruh berita Hoax terkait Pilkada 2024, tidak terprovokasi pihak-pihak yang mencoba memecah belah persatuan, agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti serta bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

"Ini semua tentunya kami lakukan sebagai upaya suksesnya Pilkada 2024 di Kabupaten Buru dan juga bukan hanya tanggung jawab Bhabinkamtibmas, seluruh anggota Polres Buru dan Polsek Jajaran juga harus ikut andil dalam hal ini," katanya.


 Kapolres berharap upaya-upaya yang dilakukan Polres Buru dapat diterima dan diterapkan oleh masyarakat.

Bagikan ke teman kamu