Jelang HUT Lalulintas, Kapolda Lepas Tim Penyaluran 450 Paket Bansos
Doc. Humas Polda Maluku

Jelang HUT Lalulintas, Kapolda Lepas Tim Penyaluran 450 Paket Bansos

POLDA MALUKU - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas yang ke 66, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si melepas tim penyaluran bantuan sosial (bansos).

Tim penyaluran bansos yang dilepas akan membagikan sebanyak 450 paket bingkisan berisi beras dan sejumlah kebutuhan pokok masyarakat.

Proses pelepasan tim penyaluran bansos peringatan HUT Lalulintas yang jatuh pada 22 September mendatang ini berlangsung di halaman Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (17/9/2021).

Pelepasan yang berlangsung di depan pintu gerbang Mapolda Maluku itu, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes M.M dan para pejabat utama.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat mengatakan, ratusan paket bantuan disalurkan kepada para warakauri dan purnawirawan polri di Kota Ambon.

Para penerima bansos tersebut, kata Rum tercatat pernah bertugas pada satuan lalulintas di jajaran Polda Maluku.

Penyaluran bansos itu sendiri terselenggara atas kerjasama Polda Maluku dengan PT Madara Raharja cabang Ambon, Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Maluku dan BPDM cabang Ambon.

"Kami berharap bansos yang disalurkan dapat membantu dan bermanfaat bagi para warakauri dan purnawiran polri," harapnya.

Bagikan ke teman kamu