Jaga Sportifitas, Anggota Polsek Taniwel Timur Lakukan Pengamanan Turnamen Futsal

Jaga Sportifitas, Anggota Polsek Taniwel Timur Lakukan Pengamanan Turnamen Futsal

Polres Seram Bagian Barat- Personil Polsek Taniwel Timur Polres SBB, terus lakukan pengamanan Turnament Futsal dalam rangka penggalangan dana pelaksanaan Sidang Musyawarah Paripurna Pimpinan Cabang (MMPC) Ke-XIV AMGPM Daerah Taniwel Cabang Talenta II ranting Betlehem bertempat di Lapangan bola Desa Hatunuru Kec.Taniwel Timur Kab.Seram Bagian Barat, Senin (16/09/2024).

Jaga Sportifitas, Anggota Polsek Taniwel Timur Lakukan Pengamanan Turnamen Futsal


Polres Seram Bagian Barat- 0

Personil Polsek Taniwel Timur Polres SBB, terus lakukan pengamanan Turnament Futsal dalam rangka penggalangan dana pelaksanaan Sidang Musyawarah Paripurna Pimpinan Cabang (MMPC) Ke-XIV AMGPM Daerah Taniwel  Cabang Talenta II ranting Betlehem bertempat di Lapangan bola Desa Hatunuru Kec.Taniwel Timur Kab.Seram Bagian Barat, Senin (15/09/2024).


Turnament Futsal ini mendapat pengamanan dari anggota Polsek Taniwel Timur dengan melibatkan 2 (dua) personil yang dipimpin oleh Bripka Sigit Kelilauw dan Brigpol Rivano Salelatu.


Adapun pertandingan hari ini antara Team Rajawali Batuwei VS Team Bakar Manyala 02,dengan perolehan skor akhir 2:3. Dilanjutkan dengan Team Poloa Fc VS Solagratia 01 dengan perolehan skor 2:3 serta pertandingan babak ketiga antara Team Bakar Manyala 03 Vs Amaresi FC dengan perolehan skor terakhir 1:2.


Dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Turnament futsal, Bripka Sigit Kelilauw mengatakan selain melakukan pengamanan, kami juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan futsal tersebut.


“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan futsal, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian dan tidak boleh minum minuman keras.


Kepada panitia,official tim dan pemain untuk tetap menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung. “Tetap jaga sportivitas selama pertandingan berjalan, ” ujar Bripka Sigit


Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Taniwel Timur Ipda Mika Pesiwarissa menyampaikan bahwa pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan personil Polsek Taniwel Timur ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek di setiap kegiatan masyarakat, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu