HUT TNI ke-76 tahun 2021, Polres Kep. Tanimbar datangi Mako TNI dan berikan Kue Ultah

HUT TNI ke-76 tahun 2021, Polres Kep. Tanimbar datangi Mako TNI dan berikan Kue Ultah

Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa tanggal 05 Oktober 2021, pukul 08.30 wit, personil Polres Kepulauan Tanimbar bersama personil Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku mendatangi sejumlah Markas komando (Mako) TNI dan berikan Surprise Ucapan Selamat HUT TNI ke-76 tahun 2021, berupa Pemberian Kue Ulang Tahun.

Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 tahun 2021 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dibanjiri sejumlah Surprise dari personil Polres bersama personil Brimob kompi Saumlaki. Personil Polres Kepulauan Tanimbar dan personil kompi Brimob yang telah dibagi kelompok sesuai jumlah Mako TNI yang ada di kota Saumlaki dan sekitarnya, dengan dipimpin oleh Perwira yang dituakan dengan menggunakan kendaraan roda 4 bergegas mendatangi langsung Mako Lanal Saumlaki, Mako Satrad 245 Saumlaki, Batalyon 734 / SNS Saumlaki hingga Mako Sub den POM Saumlaki dan memberikan Ucapan Ultah dan kue Ultah kepada para Pimpinan TNI atau Perwira yang mewakili.

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., yang telah mendahului hadir di Makodim 1507 Saumlaki untuk mengikuti Upacara HUT TNI ke-76 tahun 2021 secara Virtual bersama Forkopimda usai kegiatan, langsung dihampiri oleh Waka Polres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H.,beserta para Pejabat utama Polres, beberapa Perwira dan Personil dan bersama memberikan Surprise berupa Ucapan dan Kue Ultah Jumbo kepada para Pimpinan TNI dari 3 Matra dalam hal ini Dandim, Dansatrad dan Danlanal Saumlaki yang baru selesai mengikuti Upacara Virtual.

Para Pimpinan TNI yang mendapatkan Surprise dari Polres ini mengaku kaget dengan adanya kegiatan ini serta memberikan Apresiasi, ucapan terima kasih dan Penghargaan yang tinggi kepada Kapolres Kepulauan Tanimbar beserta Jajaran yang begitu antusias terhadap HUT TNI ke-76 dihari ini.

Sementara Kapolres dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa, Surprise yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan Sinergitas yang dibangun antara TNI/Polri khususnya di Tanimbar dalam rangka saling menopang dan mendukung guna keberhasilan pelaksanaan tugas sebagai Pilar Utama Bangsa yang harus memelihara kekompakan dan Soliditas.

Kegiatan berlangsung hikmah aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu