Giat Ops Patuh Siwalima tahun 2021 Polres Kepulauan Tanimbar hari keenam

Giat Ops Patuh Siwalima tahun 2021 Polres Kepulauan Tanimbar hari keenam

Polres Kepulauan Tanimbar, Sabtu tanggal 25 September 2021 pukul 08.00 wit s/d 10.00 wit, berlokasi di depan Toko Remaja Saumlaki, kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, kembali digelar kegiatan Operasi Patuh Siwalima hari keenam Polres Kepulauan Tanimbar.

Operasi Patuh Siwalima Polres Kepulauan Tanimbar tahun 2021 kembali digelar dihari keenam dengan mengutamakan tindakan Pencegahan berupa Pengaturan arus lalu lintas, Sosialisasi dan Imbauan tentang Kepatuhan berlalu lintas sekaligus melaksanakan kegiatan Pembagian Masker serta menempelkan brosur dan stiker tentang Imbauan kepatuhan Protokol kesehatan pada kendaraan roda 2 dan 4.

Selain melaksanakan kegiatan Pencegahan dimaksud, personil Operasi juga memberikan teguran kepada para Pelanggar lalu lintas yang ditemukan secara kasat mata di lapangan melanggar aturan lalu lintas seperti tidak menggunakan helm dan melawan arus satu arah, sehingga kepada para pengendara langsung diberikan teguran untuk patuh dan taat kepada aturan lalu lintas dan berlaku dalam memberikan Protect kepada diri pribadi di jalan ketika berkendara dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker ketika berkendara.

Turut hadir memimpin dan mengawasi sekaligus terlibat dalam kegiatan Operasi yaitu Kasi Propam Polres Kepulauan Tanimbar AKP Z. J .W. Taborat bersama personil Propam.

Dari kegiatan yang dilaksanakan diperoleh hasil yaitu Pemberian Teguran secara Humanis kepada 5 Pelanggar arus lalu lintas yang ditemukan langsung secara kasat mata melanggar aturan lalu lintas.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu