Dalam rangka cooling system Pilkada yang aman dan damai personil Sat Binmas Rutin laksanakan kegiatan sambang
Aipda Julian Ferdinandus memberikan himbauan kepada masyarakat

Dalam rangka cooling system Pilkada yang aman dan damai personil Sat Binmas Rutin laksanakan kegiatan sambang

Dalam rangka cooling system Pilkada yang aman dan damai personil Sat Binmas Rutin Laksanakan kegiatan sambang yang menyasar para pedangang di wilayah Kota Namrole

Polres Buru Selatan - Bertempat di Pasar Kai Wait Desa Labuang Kec. Namrole Kab. Buru Selatan, personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan Colling Sistem dalam rangka mendukung Pemilukada 2024 di Wilayah Hukum Polres Buru Selatan yang aman dan damai dengan sasaran para Pedagang, Rabu (09/10/2024)

Dalam kegiatan cooling system tersebut dipimpin oleh Kanit Bhabinkamtibmas Polres Buru Selatan Aipda Julian Ferdinandus dan 3 (tiga) Personil Sat Binmas Polres Buru Selatan, dengan memberikan himbauan kepada para pedangang agar menjauhi selisih paham antar warga yang berbeda pilihan yang dapat menggangu situasi Kamtibmas dilingkungan Desa sehingga dapat terciptanya situasi aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilukada 2024.

Kanitbhabinkamtibmas Aipda Julian Ferdinandus mengingatkan agar para pedangan tidak terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang dapat manggangu situasi Kamtibmas serta Apabila ada persoalan sekecil apapun di Desa agar segera melaporkan kepda pemerintah Desa atau Bhabinkamtibmas.

"kami juga menghimbau dalam menghadapi Pilkada 2024 agar tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras yang dapat meminbulkan gangguan Kamtibmas" imbau Aipda Julian Ferdinandus.

Kegiatan seperti ini terus dilaksanakan oleh Polres Buru Selatan guna meningkatkan rasa aman dan damai di tengah masyarakat khusus pada wilayah Hukum Polres Buru Selatan

Tagar Berita:
#Maluku #Polres

Bagikan ke teman kamu