Cooling System, Bhabinkamtibmas Waisamet Himbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Cooling System, Bhabinkamtibmas Waisamet Himbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Polres Seram Bagian Timur bersama jajarannya terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif di tengah-tengah masyarakat.

Polres SBT, Polsubsektor Banggoi melalui Bhabinkamtibmas  Waisamet, Aipda Gede Ari Sedana Putra, bersama Babinsa setempat terus melakukan cooling system dengan kegiatan berupa sambang sekaligus himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar menjelang Pilkada 2024 ini situasi tetap aman, damai, dan kondusif,” ujar Sedana.

“Jelang Pilkada 2024, mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kedamaian di tengah masyarakat,” tambahnya.

Bhabinkamtibmas juga berharap agar masyarakat bisa menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memprovokasi dan memecah belah masyarakat, serta mengganggu situasi kamtibmas.

“Upaya yang kami lakukan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024,” pungkas sedana.


Bagikan ke teman kamu