Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Kairatu Silaturahmi Dengan Para Tokoh Dan Staf Dusun

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Kairatu Silaturahmi Dengan Para Tokoh Dan Staf Dusun

Polres Seram Bagian Barat– Sebagai upaya cooling system dalam rangka mempersiapkan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Kairatu, Bhabinkamtibmas Dusun Kelapa Dua melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh dan staf dusun Kelapa Dua, Sabtu (21/09/2024).

Polres Seram Bagian Barat–

Sebagai upaya cooling system dalam rangka mempersiapkan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Kairatu, Bhabinkamtibmas Dusun Kelapa Dua melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh dan staf dusun Kelapa Dua, Sabtu (21/09/2024).


Kapolsek Kairatu Iptu Hendrik Nikijuluw menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan cooling system dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Kairatu menjelang Pilkada serentak.


Pada kesempatan itu, hadir seluruh Staf dusun, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta perwakilan masyarakat.


Anggota Bhabinkamtibmas Aipda R. Seknun menyampaikan sekaligus mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kairatu dan terkhusus di dusun Pakarena dan Kelapa Dua dalam mewujudkan Pilkada Serentak Damai 2024.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar dalam menghadapi Pilkada, perbedaan pilihan tidak menjadikan alasan untuk merusak hubungan silaturrahmi yang telah terbangun antar sesama.


“Perbedaan pilihan pada Pilkada ini nantinya tentu akan ada. Namun, diharapkan tidak sampai merusak hubungan baik antar sesama karena sejatinya perbedaan itu akan menjadi kekuatan dalam membangun daerah Kabupaten Seram Bagian Barat,” tegasnya.


Lanjutnya, kita berharap melalui cooling system tersebut, seluruh persoalan yang mungkin pernah ada di tengah masyarakat dapat kita selesaikan bersama-sama serta tidak melakukam hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Bagikan ke teman kamu