Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres SBT Lakukan Cooling System Melalui Jumat Curhat

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres SBT Lakukan Cooling System Melalui Jumat Curhat

Polres SBT menggelar Kegaiatan bertajuk Jumat Curhat, yang dilaksanakan selepas Sholat Jumat bertempat di Masjid Nur Al-Amin Desa Adm Kampung Gorom Kec. Bula, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Karni didampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Rahmat Ramdani, dan diikuti oleh personel Polres beragama muslim, Imam Masjid Nur Al-Amin serta Masyarakat Muslim Kab. SBT.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 sebagai upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pilkada 2024 sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah warga masyarakat

“Untuk upayakan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif kami sebagai institusi membidangi Kamtibmas tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di dalam hal ini termasuk bapak-bapak sekalian oleh karena itu kami pun tahu Apa kendala apa permasalahan apa keluhan terkaitkan Kamtibmas di wilayah seram bagian timur, khususnya di wilayah bula ini,” ucap AKP Karni.

Dalam giat Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah  Kec. Bula.

“Kami Mengajak Masyarakat Untuk sama - sama ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2024, Menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan berita - berita bohong / hoax, Ketika ada maslah sekecil apapun yang terjadi di desa harus kordinasi dengan Babinkamtibmas yang ada di desa setempat,” tutupnya.

Bagikan ke teman kamu