Bhabinkamtibmas Negeri Kailolo Gelar Pengamanan di Dermaga Feri Wainana untuk Jaga Kondusifitas

Bhabinkamtibmas Negeri Kailolo Gelar Pengamanan di Dermaga Feri Wainana untuk Jaga Kondusifitas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Kailolo, Bripka Riezky R. Kaufua, melaksanakan giat pengamanan cipta kondisi di Dermaga Feri Wainana, Negeri Kailolo, Kecamatan Pulau Haruku, . Langkah ini diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sekitar area penyebrangan feri, serta memastikan situasi yang aman dan nyaman bagi warga.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintasi pelabuhan, baik yang menggunakan layanan feri maupun warga sekitar. Langkah tersebut juga ditujukan untuk mengantisipasi dan mencegah tindak pidana yang mungkin dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab, baik disengaja maupun tidak disengaja, yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

"Personil yang bertugas memastikan bahwa arus lalu lintas masyarakat berjalan lancar dan aman, guna menghindari segala bentuk gangguan Kamtibmas," ujar Bripka Riezky.

Dalam pelaksanaan pengamanan, tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol, dan aktivitas masyarakat terpantau berjalan normal. Kegiatan ini diharapkan dapat terus memberikan kenyamanan bagi warga yang beraktivitas di pelabuhan, serta menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Negeri Kailolo.

Bagikan ke teman kamu