Bhabinkamtibmas Desa Tala Galang Kesadaran Kamtibmas
Aipda Victor Silooy ajak warga bersama-sama jaga kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Tala Galang Kesadaran Kamtibmas

Kairatu Timur, 06 Maret 2024 - Pukul 11.30 WIT, Aipda Victor Silooy, Bhabinkamtibmas Desa Tala, melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan Duduk Bacarita Kamtibmas (DBK) bersama sejumlah warga Desa Tala.


Dalam sesi DBK tersebut, Aipda Victor Silooy menghimbau dan mengajak masyarakat untuk terus berkolaborasi dengan Polsek Kairatu Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Sementara itu, dengan berakhirnya proses Pemilihan Umum, diharapkan hubungan kekeluargaan antara masyarakat dan keluarga tetap harmonis. Jika terjadi tindak pidana, masyarakat diimbau untuk segera melaporkannya kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pemerintah Desa Tala guna penanganan yang tepat.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks atau bohong yang dapat memicu gangguan Kamtibmas. Selama kegiatan berlangsung, situasi Kamtibmas di Desa Tala terpantau aman dan terkendali.


Dengan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman untuk seluruh warga.

Bagikan ke teman kamu