Audit Kinerja Itwasda Polda Maluku di Polres Buru Selatan Tahap II Tahun Anggaran 2024
KOMPOL W.B. MINANLARAT, S.H. memberikan arahan kepada personil Sat Binmas

Audit Kinerja Itwasda Polda Maluku di Polres Buru Selatan Tahap II Tahun Anggaran 2024

Tim Wasrik Itwasda Polda Maluku melaksanakan pemeriksaan aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Buru Selatan.

POLRES BURU SELATAN – Bertempat di Aula Gedung B Polres Buru Selatan, telah berlangsung kegiatan Audit Kinerja Tahap II TA 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polres Buru Selatan dan polsek jajaran oleh Itwasda Polda Maluku, Senin 07 Oktober 2024.


Kedatangan Tim Itwasda Polda Maluku tersebut disambut langsung oleh kapolres Buru Selatan AKBP M. Agung Gumilar S.I.K. didampingi Waka Polres Kompol Syarifuddin S.Sos dan para PJU Polres Buru Selatan.


Kunjungan Tim Wasrik Itwasda tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Denny Nanlohy Jabatan Irbid 2 Itwasda Polda Maluku selaku Ketua Tim beserta anggota Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Maluku.


KOMPOL W.B. MINANLARAT, S.H. jabatan Auditor 2 Ittbid 2 (Anggota selaku Riksa Bid. Garkeu)


AKP RIFAL E. ADIKUSUMA S.H., M.H. jabatan Ps. kasubbag Dumasanwas (Anggota Riksa Bid. Opsnal)


IPTU PILLIANTA J. SIAHAYA jabatan PS. Parik 3 Itbid 1 (Sekretaris Riksa Bid. SDM)


IPDA CHARLIE ST. NIKIJULUW jabatan Ps. Kaurmintu Subbagrenmin (Anggota Riksa Bid. Logistik)


BRIPTU FERRY SABANDAR jabatan Banum Itbid 1 (Anggota selaku Operator)


Dalam sambutannya AKBP Denny Nanlohy Jabatan Irbid 2 Itwasda Polda Maluku selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap Pelaksanaan maupun Pengendalin terkait kinerja Kesatuan. Harapanya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan. “Disini kita bukan untuk mencari kesalahan, namun mencari solusi dengan mengingatkan para pelaksana bila ada kekurangan dalam penyerapan maupun pelaksanaan.


Sementara itu Kapolres Buru Selatan mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Maluku, “Terima kasih atas kedatangan Tim Itwasda Polda Maluku ke Polres Buru Selatan, Jajaran telah siap menerima Wasrik, Semoga dengan dilaksanakannya Wasrik dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya, sebagai polri Presisi kita sudah memaksimalkan dan melaksanakan semua tahap sesuai dengan peruntukannya, kepada para Satfung pelaksana kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah, tutup Kapolres.

Tagar Berita:
#Maluku #Polda #Ambon #Polres #Polsek

Bagikan ke teman kamu