ARAHAN WAKAPOLRES BURU SELATAN KEPADA PEJABAT OPERASI POLRES BURU SELATAN USAI PELAKSANAAN APEL PAGI
Wakaopsres memberikan arahan kepada para pejabat operasi mantap praja salawaku 2024

ARAHAN WAKAPOLRES BURU SELATAN KEPADA PEJABAT OPERASI POLRES BURU SELATAN USAI PELAKSANAAN APEL PAGI

Wakapolres selaku Wakaopsres memberikan arahan kepada para pejabat operasi Mantap Praja Salawaku 2024 Polres Buru Selatan

Polres Buru Selatan – usai pelaksanaan giat Apel pagi, Wakapolres Polres Buru Selatan Kompol Syarifuddin, S.Sos. selaku Wakaopsres memberikan arahan kepada para pejabat operasi Mantap Praja Salawaku 2024 Polres Buru Selatan di Halaman Mapolres Buru Selatan, Senin (07/10).

Adapun arahan Wakapolres Buru Selatan Kompol Syarifuddin, S.Sos. membahas tentang pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, kita harus selalu aktif dalam setip kegiatan ditengah masyarakat, dengan cara melibatkan anggotanya untuk terjun langsung kelapangan. “hal ini bisa mengurangi aksi-aksi yang dilakukan oleh premanisme terhadap kejahatan yang sering meresahkan warga, selain itu setiap kegiatan yang dilakukan harus di laporankan dan di pertanggung jawabkan” Ujar Wakapolres. 

Wakapolres Buru Selatan juga menyampaikan ”hari ini ada kegiatan Audit Kinerja dai tim Itwasda Polda Maluku guna pemeriksaan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian”. para Kabag, Kasat agar memerintahkan operator tiap fungsi untuk mempersiapkan dokumen sebelum kegiatan dimulai, Tegas Kompol Syarifuddin, S.Sos. mengakhiri.

Tagar Berita:
#Maluku #Polda #Pilkada #Polres #Polsek

Bagikan ke teman kamu