Apel Pagi Sebagai Wujud Kedisiplinan Anggota Polri Sebelum Melaksanakan Kegiatan Kepolisian.

Apel Pagi Sebagai Wujud Kedisiplinan Anggota Polri Sebelum Melaksanakan Kegiatan Kepolisian.

Pelaksanaan apel pagi  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polres Maluku Tenggara setiap harinya terkait situasi di wilayah hukum Polres Maluku Tenggara.

Apel pagi merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan dari pimpinan.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Senin, 21 Oktober 2024.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Maluku Tenggara,  anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma, S.P.

Dalam apel pagi Kapolres Maluku Tenggara terlebih dahulu mengecek jumlah anggota melalui laporan danton untuk mengetahui kehadiran anggota, dalam kegiatan apel juga, Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma, S.P. menyampaikan laporan situasi selama 1×24 jam dan memberikan  beberapa penekanan berkaitan dengan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal, memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Unjar Kapolres Frans Duma, S.P.

Bagikan ke teman kamu