Wujudkan Kemitraan Bersama Warga Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang

Wujudkan Kemitraan Bersama Warga Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang

Wujudkan Kemitraan Bersama Warga Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Polres Seram Bagian Barat- Personel Dusun Taman Jaya Polsek Piru dalam melaksanakan tugas patroli rutin dalam rangka cipta kondisi sebagai upaya meningkatkan pelayanan Polri secara efektif dan efisien kepada masyarakat melalui penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan bersosialisasi dengan masyarakat agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kamis (12/09/2024).

Wujudkan Kemitraan Bersama Warga Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang


Polres Seram Bagian Barat-

Personel Dusun Taman Jaya Polsek Piru dalam melaksanakan tugas patroli rutin dalam rangka cipta kondisi sebagai upaya meningkatkan pelayanan Polri secara efektif dan efisien kepada masyarakat melalui penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan bersosialisasi dengan masyarakat agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kamis (12/09/2024).


Dalam pelaksanaan kegiatannya Bhabinkamtibmas Dusun Taman Jaya Bripka Kurniawan A.Tokdang  sekitar pukul 12.40 Wit melaksanakan program pembinaan melalui sambang kepada warga di Dusun Taman Jaya dengan metode dialogis membangun komunikasi sosial dengan warga setempat. Sehingga dapat mendengar langsung informasi dari warga terkait situasi kamtibmas di Dusun Taman jaya.


Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersinergi dengan aparat Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dusun serta mencegah adanya berita-berita yang tidak benar(Hoax) menjelang  Pilkada serentak  2024 di Kabupaten SBB.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk selalu saling menghormati dan menjaga kerukunan antar tetangga maupun RW di sekitar tempat tinggal.


"Apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menghubungi pemerintah desa,Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar masalah dapat segera diselesaikan secara cepat dan tepat", ungkap bhabin


Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan,S.I.K melalui Kapolsek Piru Iptu Bobby Y.Dethan  mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melaui pesan-pesan kamtibmas serta mendengar keluhan masyarakat,sehingga Polri dapat mengambil langkah lebih lanjut dalam upaya memelihara Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif.

Bagikan ke teman kamu