Polres SBT Siagakan Anggotanya Amankan Jalannya Kampannye Terbuka di Bula Barat

Polres SBT Siagakan Anggotanya Amankan Jalannya Kampannye Terbuka di Bula Barat

Polres Seram Bagian Timur melakukan pengamanan kampanye di berbagai lokasi di Kabupaten SBT Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye Pilkada 2024.

Kali ini kegiatan pengamanan dilaksanakan di sejumlah titik strategis, diantaranya Desa Akijaya dan Desa Jakarta Baru di Kec. Bula Barat, Kab. SBT.

Kapolres SBT, AKBP Agus Joko Nugroho, melalui Kabag Ops AKP Androyuan Elim menekankan pentingnya kehadiran Polisi untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan setiap calon dapat menyampaikan visi dan misinya dengan aman. Pengamanan ini diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif sehingga masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi.

"Kehadiran kami kepolisian sangat penting dalam menjaga ketertiban selama masa kampanye. Kami berkomitmen untuk mencegah potensi gangguan agar setiap calon dapat menyampaikan visi dan misinya dengan aman. Keamanan ini tidak hanya untuk para calon, tetapi juga untuk masyarakat yang berhak mengikuti proses demokrasi dengan tenang dan nyaman." ujar Kabag Ops.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, yang merasa lebih tenang dan nyaman dalam mengikuti rangkaian kampanye yang berlangsung. Polres SBT berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye hingga pemilihan

“Polres SBT akan terus memantau perkembangan situasi dan siap melakukan pengamanan hingga seluruh tahapan Pilkada selesai, Keamanan dan kenyamanan masyarakat selama masa Pilkada tetap menjadi prioritas utama,” pungkas Andro.

Bagikan ke teman kamu