Giat Patroli dan Himbauan, Satlantas Polres SBB Ajak Tertib Berlalu Lintas

Giat Patroli dan Himbauan, Satlantas Polres SBB Ajak Tertib Berlalu Lintas

Polres Seram Bagian Barat– Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres SBB terus mengintensifkan kegiatan patroli dan himbauan keselamatan dalam rangka menciptakan kondisi Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan lancar di wilayahnya.Sabtu (28/09/2024).

Giat Patroli dan Himbauan, Satlantas Polres SBB Ajak Tertib Berlalu Lintas


Polres Seram Bagian Barat– 

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres SBB terus mengintensifkan kegiatan patroli dan himbauan keselamatan dalam rangka menciptakan kondisi Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan lancar di wilayahnya.Sabtu (28/09/2024).


Kegiatan patroli dan himbauan yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres SBB sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menanggulangi pelanggaran yang dapat mengancam keselamatan pengguna jalan.


Dalam Kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Sat Lantas Polres SBB dengan lokasi patroli yaitu Seputaran kota Piru Jalan Trans Seram Kab.SBB.


Adapun kegiatan dilakukan dengan memberi himbauan dan penyuluhan kepada pengendara maupun masyarakat sekitar terkait pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm, memeriksa kendaraan secara berkala, serta berperilaku tertib di jalan raya. 


Himbauan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan potensi rawan kecelakaan lalu lintas serta mendorong kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku.


Kapolres SBB AKBP Deniie A.Dharmawan, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP L.D. Tamaela dalam pernyataannya mengatakan, “Keselamatan berlalu lintas merupakan tanggung jawab bersama.


" Kami terus melakukan patroli aktif dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat dan peduli terhadap keselamatan di jalan raya. Langkah ini diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan membangun budaya tertib berlalu lintas yang lebih aman dan lancar.” Tutur Kasat Lantas


Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala dan berkelanjutan guna menciptakan budaya berlalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan raya di wilayah tersebut.

(b-humressbb)

Bagikan ke teman kamu