Wakapolda Maluku Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Menhan RI di Moa

Wakapolda Maluku Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Menhan RI di Moa

POLDA MALUKU - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, bersama Forkopimda Maluku turut menyambut kedatangan Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto di Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Senin (4/9/2023).

Penyambutan Prabowo Subianto, dilaksanakan di Bandara Jos Orno Imsula Moa. Hadir dalam penyambutan itu Gubernur Maluku, Pangdam XVI/Pattimura, Danlantamal IX, Bupati MBD, dan pejabat lainnya.

Kunjungan kerja Menhan RI di Moa untuk menyerahkan bantuan sumur bor dan pipanisasi di Dusun Upunyor, Pulau Moa, MBD.

Bantuan tersebut merupakan program Kementerian Pertahanan untuk menjawab keluhan masyarakat yang disampaikan saat kunjungan kerja Presiden RI tahun 2022 lalu.

Setelah penyerahan bantuan tersebut, Menhan langsung melanjutkan perjalanan menuju Bandara Eltari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Tadi Bapak Menteri Pertahanan melakukan kunjungan kerja di Moa. Beliau menyerahkan bantuan sumur bor dan pipanisasi," kata Wakapolda Maluku.

Wakapolda mengaku kunjungan kerja Menhan di Moa berjalan aman lancar. Bahkan, masyarakat menyambut kedatangannya dengan penuh antusias.

"Kunjungan kerja yang dilakukan Pak Menteri dan rombongan berjalan aman lancar. Masyarakat sangat senang dengan bantuan yang diberikan," ungkapnya.

Bagikan ke teman kamu