Wakapolda Maluku Berikan Apresiasi Perayaan Natal Berlangsung Aman

Wakapolda Maluku Berikan Apresiasi Perayaan Natal Berlangsung Aman

POLDAMALUKU- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M memberikan apresiasi kepada personil pengamanan atas perayaan Natal 2021 yang berlangsung aman dan lancar.

Hal itu disampaikan orang nomor 2 Polda Maluku ini saat memimpin apel pagi yang berlangsung di Lapangan Letkol Pol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Senin (27/12/2021).

Saat memimpin apel, Wakapolda juga menyampaikan selamat hari Natal kepada personil Polda Maluku yang merayakan. Ia juga memberikan atensi kepada personil agar dapat memperketat penjagaan Markas Komando Kepolisian.

"Bapak Kapolri dalam pesannya memberikan apresiasi bagi personil Polri yang telah bekerja dengan baik, khususnya dalam mensukseskan pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2021," katanya.

Jenderal bintang 1 Polri ini juga meminta personil untuk dalam melaksanakan pengamanan agar juga dapat menerapkan body support systems (sistem pendukung tubuh).

"Tetap jalin sinergitas dengan rekan-rekan TNI, terlebih khusus dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru," pintanya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut yaitu sejumlah pejabat utama, perwira menengah dan personil Polda Maluku lainnya.

Bagikan ke teman kamu