Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Aru Laksanakan Sambang ke Kantor Bupati.

Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Aru Laksanakan Sambang ke Kantor Bupati.

Bertempat di Kantor Bupati, Kediaman Bupati dan Kediaman Wakil Bupati Kab Kepulauan Aru. Anggota Binkamsa BRIPKA MARLON PIETERSZ Melaksanakan Giat Sambang dan Himbuan Kamtibmas di Kantor Bupati, Kediaman Bupati dan kediaman Wakil Bupati, Rabu (13/12/2023).

Pada Kesempatan tersebut Anggota Binkamsa Menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas dan arahan kepadaSAT POL PP yang melaksanakan tugas piket dan pengamanan di Kantor Bupati,kediaman Bupati dan wakil Bupati.

Dalam pelaksanakan ini BRIPKA Marlon Pieterz Anggota Binkamsa menyampaikan Agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu memperhatikan sikap tampang, saat melaksanakan tugas wajib berpakaian yang rapih.

Memperhatikan Keamanan di seputaran Lingkungan objek vital/Kantor, Agar selalu Jeli dalam melaksnakan tugas, dengan Penuh rasa tanggung jawab dan selalu memperhatikan keamanan serta menulis semua kegiatan di Buku mutasi.

Kegiatan Binkamsa atau Bimbingan Kesejahteraan Sosial dalam Kepolisian adalah salah satu upaya polisi untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, termasuk dengan Kepolisian Khusus. Personil Binmas Polres Kepulauan Aru  melaksanakan sambang  Khusus untuk menjalin komunikasi, memahami kebutuhan mereka, serta memberikan bimbingan dan sosialisasi terkait kebijakan keamanan.

Ini adalah langkah yang penting dalam menjaga kerjasama antara polisi dan instansi lain, serta memastikan pelayanan keamanan yang lebih bai. Tutupnya 

Bagikan ke teman kamu