Temui TKBM Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Polda Maluku Sosialisasi Kamtibmas

Temui TKBM Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Polda Maluku Sosialisasi Kamtibmas

POLDA MALUKU - Direktorat Binmas Polda Maluku melakukan kegiatan pembinaan dan sosialisasi kamtibmas bersama para Buru dari TKBM Pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

Kegiatan yang turut dihadiri Ketua Koperasi TKBM, H. Rawidin Ode, Sekretaris TKBM Hj. Ria Ningrum, para Mandor dan Buruh, berlangsung di kantor TKBM Pelabuhan Yos Sudarso, Kota Ambon, Rabu (28/2/2024).

Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Maluku, Kompol Hendrik Rumsori, mengaku tahapan Pemilu masih berlangsung yaitu rekapitulasi perhitungan suara di tingkat PPK. Ia mengajak para buruh TKBM agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Waspadai berita hoax dan hate speech baik secara langsung maupun melalui media karena berpotensi terjadinya perpecahan di masyarakat," pintanya.

Para buruh juga diajak untuk tetap mematuhi aturan hukum yang berlaku dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melawan hukum.

"Apabila terjadi permasalahan segera dilaporkan kepada aparat kepolisian terdekat. Jangan main hakim sendiri karena hal itu juga merupakan tindakan melanggar hukum," ajaknya.

Bagikan ke teman kamu