Sukseskan Pemilu 2024, Polsek Nusaniwe Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas

Sukseskan Pemilu 2024, Polsek Nusaniwe Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas

POLRESTA AMBON - Polsek Nusaniwe mengadakan kegiatan duduk bacarita Kamtibmas yang melibatkan Forkompimcam, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dalam rangka memastikan suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai di kecamatan Nusaniwe, Jumat (09/02/2024). 

Bertempat di Polsek Nusaniwe, kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai elemen masyarakat. Hadirnya perwakilan Forkompimcam, tokoh agama, dan tokoh masyarakat menjadi bukti nyata komitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu.

Dalam Kegiatan duduk bacarita tersebut, Mereka membahas mengenai Kamtibmas . Diskusi mencakup strategi pencegahan potensi gangguan keamanan sebagai upaya memastikan keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu, hingga peningkatan partisipasi masyarakat dalam pengawasan dan pelaporan segala bentuk potensi Gangguan Kamtibmas lainnya.

"Kami berharap dengan adanya kolaborasi antara Polsek Nusaniwe, Forkompimcam, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang serta selama pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi yang kuat antar unsur ini menjadi kunci suksesnya pelaksanaan Pemilu yang damai dan demokratis," ujar Kapolsek Nusaniwe.

Tidak hanya membahas mengenai persiapan Pemilu, namun juga diperbincangkan berbagai permasalahan Kamtibmas yang mungkin muncul di wilayah Nusaniwe. Kegiatan duduk bacarita Kamtibmas ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang signifikan dalam membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu. Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat, diharapkan Pemilu 2024 di kecamatan Nusaniwe dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Bagikan ke teman kamu