Pimpin Apel Gabungan Personel Polda Maluku, Karo Ops: Mari Kita Kerjasama dan Hindari Pelanggaran

Pimpin Apel Gabungan Personel Polda Maluku, Karo Ops: Mari Kita Kerjasama dan Hindari Pelanggaran

POLDA MALUKU - Karo Ops Polda Maluku, Kombes Pol Ronald Reflie Rumondor, S.I.K., M.Si mengingatkan personel Polda Maluku untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan institusi Polri maupun diri sendiri.

Peringatan tersebut disampaikan Karo Ops saat memimpin apel gabungan yang dihelat di Lapangan Letkol Pol Chr. Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Senin (30/9/2024).

Apel gabungan personel Polda Maluku yang berlangsung pagi tadi turut dihadiri oleh Irwasda Maluku, beserta para Pejabat Utama Polda, dan ASN Polda Maluku.

Karo Ops dalam arahannya mengaku tim pengamanan Pilkada 2024 yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja terbagi dalam 2 Satuan Tugas atau Satgas. Yaitu Satgas Polda dan Satgas Polres.

"Dalam melaksanakan pengamanan, kita dari Satgas Polda tidak boleh mementingkan ego sektoral dan harus bekerjasama dengan Satgas Polres sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar," pintanya.

Kombes Ronald juga mengingatkan personel bahwa Presiden RI Joko Widodo akan kembali berkunjung di Maluku. Rapat lanjutan untuk persiapan pengamanan Presiden juga akan dilaksanakan hari ini.

"Saya ingatkan kepada rekan-rekan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun ataupun tindakan tidak terpuji yang dapat menyebabkan viral di media sosial, mengingat kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia semakin dekat," tegasnya.

Tagar Berita:
#Polda

Bagikan ke teman kamu