SINERGITAS TNI POLRI BHABINKAMTIBMAS BRIPKA SAFRIJAL & SERKA LA HARIYANTO GALANG KESADARAN KAMTIBMAS || COOLING SYSTEM
Bripka Safrijal & Serka La Hariyanto bersama masyarakat Dusun Pilar Desa Luhutuban.

SINERGITAS TNI POLRI BHABINKAMTIBMAS BRIPKA SAFRIJAL & SERKA LA HARIYANTO GALANG KESADARAN KAMTIBMAS || COOLING SYSTEM

Bhabinkamtibmas Desa Luhutuban BRIPKA SAFRIJAL dan Babinsa Desa Luhutuban SERKA LA HARIYANTO melaksanakan kegiatan Duduk Bacarita Kamtibmas (Dbk) bersama masyarakat Dusun Pilar Desa Luhutuban.

Bhabinkamtibmas BRIPKA SAFRIJAL dan Babinsa SERKA LA HARIYANTO Galang Kesadaran Kamtibmas di Dusun Pilar, Desa Luhutuban


Pada hari Jumat, tanggal 17 November 2023, pukul 10.00 WIT, Bhabinkamtibmas Desa Luhutuban BRIPKA SAFRIJAL dan Babinsa Desa Luhutuban SERKA LA HARIYANTO melaksanakan kegiatan Duduk Bacarita Kamtibmas (Dbk) bersama masyarakat Dusun Pilar Desa Luhutuban.


Dalam kegiatan tersebut, sejumlah himbauan dan pesan penting disampaikan kepada masyarakat:


- **Menciptakan Keamanan dan Ketertiban**: Mengajak masyarakat untuk bersama-sama bekerja sama dengan Polsek Manipa dalam menciptakan lingkungan Harkamtibmas (Harkamtim) yang aman dan kondusif.

- **Koordinasi Terkait Tindak Pidana**: Jika terjadi kegiatan tindak pidana, dihimbau untuk segera berkoordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemerintah Desa, dan Pemerintah Kecamatan Luhutuban.

- **Himbauan Pencegahan Karhutla**: Menyampaikan himbauan dari Kapolres SBB terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

- **Penggunaan Api di Hutan/Kebun**: Memberikan himbauan kepada keluarga dan masyarakat agar tidak melakukan pembakaran secara sembarangan saat bepergian ke hutan atau kebun, untuk mencegah kebakaran hutan yang dapat meluas.

- **Peringatan Menjelang Pemilu**: Mengingatkan masyarakat bahwa menjelang Pemilihan Umum serentak tahun 2024, penting untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman. Cooling System menuju pemilu damai 2024.


Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, situasi terpantau aman dan terkendali, menunjukkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

_(Sml, 17/11/2023)_

Bagikan ke teman kamu