Selalu Ada Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bantu Renovasi Kantor Pustu  l

Selalu Ada Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bantu Renovasi Kantor Pustu l

Polres Seram Bagian Barat,- Wujud kepedulian terhadap masyarakat di desa binaan,Bhabinkamtibmas Dusun Taman Jaya Bripka Kurniawan A.Tokdang melaksanakan kerja Bakti membantu warga rehap kantor Pustu Dusun Taman Jaya, Selasa(17/09/2024).

Selalu Ada Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bantu Renovasi Kantor Pustu


Polres Seram Bagian Barat,-

Wujud kepedulian terhadap masyarakat di desa binaan,Bhabinkamtibmas Dusun Taman Jaya Bripka Kurniawan A.Tokdang melaksanakan kerja Bakti membantu warga rehap kantor Pustu Dusun Taman Jaya, Selasa(17/09/2024).


Kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama warga dalam pembangunan rehap Kantor Pustu tersebut merupakan bentuk usaha Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.


Bripka Kurniawan mengatakan bahwa "Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seirang Bhabinkamtibmas dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakkan dan keharmonisan antara Bhabinkamtibmas dan  dan warga di wilayah binaanya," ujarnya


Dalam kegiatan itu pula, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam pelaksanaan pekerjaan harus tetap mengutamakan keselamatan kerja.


Lanjut Bhabin "pembangunan Pustu ini juga dapat membawa dampak positif bagi seluruh warga masyarakat Dusun Taman Jaya. Pustu atau Puskesmas Pembantu dapat menunjang dan membantu melaksanakan kegiatan yang dilakukan Puskesmas di wilayah kerjanya.


Ia juga menghimbau kepada warga dilarang mengkonsumsi minuman keras karena dapat menggangu stabilitas keamanan dalam bekerja sehingga menghambat pekerjaan.

Bagikan ke teman kamu