Satuan lalulintas Polres Kepulauan Aru Laksanakan Gatur Pagi Cegah Kemacetan Pagi hari.

Satuan lalulintas Polres Kepulauan Aru Laksanakan Gatur Pagi Cegah Kemacetan Pagi hari.

Polres Kepulauan Aru menggelar penjagaan dan pengaturan kegiatan masyarakat pagi hari, Selasa (14/11/2023) pukul 07.00 WIT. pagi.

Penjagaan dan pangaturan jalur kegiatan masyarakat dan pelajar pada pagi hari tersebut dilaksanakan di seputaran kota Dobo.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas dalam upaya menciptkan kamseltibcarlantas untuk mengantisipasi terjadinya kemmacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP DWI BACHTIAR RIVAI, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas IPTU Raymond D Titaheluw S.Tr.K., S.I.K., M.M mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) perlu dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

dalam pelaksanaan kegiatan ini personil Sat Lantas setiap harinya melaksanakan pengaturan di jalan – jalan yang dimana didapati pengguna jalan/anak sekolah dengan cara membantu menyebrangkan anak – anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengguna jalan.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru.ini juga merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyrakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman denga adanya kehadiran polri

Bagikan ke teman kamu