Satpolairud Polres SBB Memberikan Himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024

Satpolairud Polres SBB Memberikan Himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024

Polres Seram Bagian Barat,- Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, tertib dan kondusif jelang Pilkada serentak 2024, Sat Polariud Polres SBB terus meningkatkan sambang wilayah pesisir pada pelabuhan rakyat Dusun Pelita Jaya Desa Eti Kec.Seram Barat Kab.SBB Minggu(08/09/2024).

Satpolairud Polres SBB Memberikan Himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024


Polres Seram Bagian Barat,-

Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, tertib dan kondusif jelang Pilkada serentak 2024, Sat Polariud Polres SBB terus meningkatkan sambang wilayah pesisir pada pelabuhan rakyat Dusun Pelita Jaya Desa Eti Kec.Seram Barat Kab.SBB Minggu(08/09/2024).


Dalam pelaksanaan kegiatan sambang, personil Sat Polairud Briptu S. Ruhulesin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkada serentak 27 November 2024 serta menghimbau nelayan pesisir pantai untuk dapat menciptakan lingkungan digitaĺ yang kondusif sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan damai dan demokratis dengan tidak menjadi provokator dan tidak menyebarkan berita hoax/informasi yang belum pasti  kebenaran dan keakuratannya.


Disampaikan pula agar selalu mengutamakan alat keselamatan pelayaran life jacket, ring buoy dan alat keselamatan lainnya pada saat pergi melaut.


Kasat Polairud Polres SBB, Ipda Stanley Telussa, S.H, menyampaikan kepada anggotanya yang melaksanakan tugas untuk selalu memantau situasi daerah pesisir agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. ucapnya 


Tujuan kegiatan Sambang perairan ini adalah, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir yang sedang beraktifitas berikan informasi menjelang Pilkada serentak 2024 untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.


Ia mengharapkan agar masyarakat pesisir dapat bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta membina kerukunan antar sesama masyarakat. 


Dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personil Sat Polairud  Polres SBB kiranya para nelayan dapat menjadi mitra dengan personel Sat Polairud.

Bagikan ke teman kamu