SATGAS PREVENTIF OPERASI MANTAP BRATA (OMB) SALAWAKU POLRESTA AMBON PERKETAT PENGAMANAN GUDANG LOGISTIK PEMILU KOTA AMBON

SATGAS PREVENTIF OPERASI MANTAP BRATA (OMB) SALAWAKU POLRESTA AMBON PERKETAT PENGAMANAN GUDANG LOGISTIK PEMILU KOTA AMBON

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polresta Ambon terus tingkatkan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon. Upaya ini dilakukan untuk memastikan keamanan Logistik Pemilu demi kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera dilaksanakan.


Dalam upaya mencegah potensi gangguan keamanan terhadap logistik Pemilu, Satgas Preventif OMB Salawaku Polresta Ambon melakukan peningkatan pengawasan dan patroli secara intensif selama 1×24 jam.


“Untuk Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon Satgas Preventif telah melakukan penjagaan selama 1×24 jam,” ucap Kasi Humas Polresta Ambon, Selasa (14/11/2023).


Selain melakukan penjagaan melekat, Satgas Preventif juga dilaksanakan patroli keliling di objek-objek penting lainnya seperti kantor Bawaslu kota Ambon maupun Kantor KPU Kota Ambon.


 “Hingga hari ini situasi keamanan Gudang Logistik dan sejumlah objek penting lainnya terpantau aman terkendali,” pungkasnya.


Juru bicara Polresta Ambon ini juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif.



Peningkatan pengamanan ini merupakan bagian dari tindakan preventif yang diambil oleh Polresta Ambon guna meminimalkan potensi gangguan terhadap pelaksanaan Pemilu Nantinya. Masyarakat diimbau untuk mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Kami mengajak masyarakat mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas agar Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan damai, khususnya di kota Ambon,” pintanya.

Bagikan ke teman kamu