Satgas Preventif OMP Salawaku 2024 Polresta Ambon Lakukan Pengamanan di Bawaslu Kota Ambon

Satgas Preventif OMP Salawaku 2024 Polresta Ambon Lakukan Pengamanan di Bawaslu Kota Ambon

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Salawaku 2024 Polresta Ambon terus memperketat pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Ambon. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kelancaran dan keamanan menjelang pemilihan umum tahun 2024.

Pengamanan oleh personel Polresta Ambon yang bertugas mengawal setiap aktivitas di sekitar Bawaslu, termasuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Selain menjaga area Bawaslu, tim Satgas juga secara rutin melaksanakan patroli di sekitar kantor guna memastikan situasi tetap kondusif.

"Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Salawaku 2024, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung, khususnya di wilayah Kota Ambon," ujar Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janet S.Luhukay Selaku Kasatgas Humas.

Selain patroli dan pengamanan, personel juga terus berkoordinasi dengan petugas Bawaslu untuk mendeteksi potensi gangguan sejak dini. Kehadiran personel di area ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pihak penyelenggara pemilu dan masyarakat yang terlibat dalam proses demokrasi.

Polresta Ambon berkomitmen untuk memastikan seluruh tahapan pemilu berjalan dengan aman, damai, dan tertib, serta siap melakukan langkah preventif guna mengantisipasi berbagai potensi gangguan yang dapat muncul.

Bagikan ke teman kamu