Satgas Preemtif Sub Satgas Binmas OMB Polresta Ambon Sambang Warga Berikan Sosialisasi Dan Edukasi

Satgas Preemtif Sub Satgas Binmas OMB Polresta Ambon Sambang Warga Berikan Sosialisasi Dan Edukasi

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata Salawaku 2023 dalam upaya menjaga situasi kondusif jelang perhelatan pemilu 2024, rutin melaksanakan giat sosialisasi dan edukasi kepada warga melalui sambang.

 

Bripka Patrick Siahaya selaku anggota Satgas Preemtif sub satgas binmas datang menyasar warga di yang berada di Jl.Yos Sudarso, guna memberikan sosialisasi dan edukasi jelang pemilu 2024. Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan membangun Komunikasi. Team Satgas OMB Salawaku Satgas Preemtif Sub Satgas Binmasmenyampaikan himbauan kamtibmas kepada .warga dalam rangka meningkatkan partisipasi untuk berperan aktif bersama Polri dalam menjaga dan memelihara kondusifitas keamanan serta ketertiban pada setiap tahapan pemilihan umum tahun 2024.

 

Tak kala pentingnya mengajak warga untuk lebih bijak dalam penggunaan Media Sosial terkait pemberitaan atau informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoax) dalam setiap tahapan pemilu tahun 2024, diharapkan saring dulu sebelum di sharing. Hal ini guna mencegah tindak pidana pelanggaran pemilu dan menjaga ruang digital sejuk dari pemberitaan hoak.” Bijak dalam bermedia sosial menunjukkan sikap sebagai warga negara yang baik dan bersama Polri berperan dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang sejuk dan bermartabat.”

 

Kasat Binmas Selaku Kasatgas Ops Resta Preemtif menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Satgas Preemtif melalui Subsatgas Binmas ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan pemilu2024.

 

Dengan adanya sosialisasi dan edukasi dimaksud diharapkan timbul kesadaran dan kesepemahaman untuk berpartisipasi aktif menjaga suasana tetap sejuk dan kondusifitas keamanan tetap terjaga disetiap tahapan Pemilu 2024.

Bagikan ke teman kamu