Satgas OMP Salawaku 2024 Polres Tual Patroli Wujudkan Situasi Keamanan Tetap kondusif.

Satgas OMP Salawaku 2024 Polres Tual Patroli Wujudkan Situasi Keamanan Tetap kondusif.

 Tual- Polda Maluku-Polres Tual Giat Satgas Operasi mantap praja (OMP) Salawaku 2024 Polres Tual laksanakan Patroli dalam tahapan Pilkada Serentak 2024 Wilaya Hukum Polres Tual wujudkan situasi keamanan tetap kondusif pada hari  Senin. (09/9/2024)

 

Patroli Gabungan Satgas OMP 2024 dikoordinir Apel dipimpin oleh Ps. Kabaglog Polres Tual AKP HERDIMAN YUNUS Sebagai Kaminlogopsres diikuti oleh Kaposko, Kasatgas Preemtif, Kasatgas preventif, Kasatgas Gakkum, Kasatgas Kamseltibcar lantas beserta anggota masing masing satgas serta di dukung Kasatgas Banops dan Humas Pasca jelang peneta[pan pasangan calon Paslon Walikota dan Wakil Walikota 2024.

 

" Patroli dan sambang dilakukan semata mata untuk tetap menjaga situasi keamanan tetap kondusif, jelas Kabaglog AKP Hrediman dan juga sebagai Kaminlogopsres Ops OMP Salawaku 2024.

 

Giat Patroli dengan sasaran Kantor KPU Kota Tual dan Kantor Bawaslu Kota Tual serta jalur sepanjang atau route patroli.

 

Giat diawali dengan apel  persiapan di Lapangan Apel Polres Tual dengan arahan dari AKP HERDIMAN YUNUS Sebagai Kaminlogopsres lainnya guna menentukan cara bertindak dalam Patroli.

 

Kemudian Pelaksanan Kegiatan patroli Satgas OMP Salawaku 2024 Di Kantor KPU dan Bawaslu Kota Tual.dengan situasi aman kondusif sekaligus mengecek kehadiran dan tugas personil Polres  Tual  yang ditempatkan untuk  pengaman di kantor KPU Kota Tual dan Bawaslu Kota Tual. selama masa Penelitian berlangsung.

 

Bagikan ke teman kamu