Satgas Banops Subsatgas Dokkes Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Anggota Jaga

Satgas Banops Subsatgas Dokkes Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Anggota Jaga

Polres Seram Bagian Barat,- Dalam rangka memastikan kesiapan dan kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2024 (OMP), pengamanan proses Tahap Penelitian dan Persyaratan Administrasi, Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada 2024, Polres Seram Bagian Barat melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Satgas Banops Sub Satgas Dokkes kepada anggota jaga di Kantor KPU Kabupaten Seram Bagian Barat. Selasa, (17/09/2024).

Satgas Banops Subsatgas Dokkes Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Anggota Jaga


Polres Seram Bagian Barat,-

Dalam rangka memastikan kesiapan dan kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2024 (OMP), pengamanan proses Tahap Penelitian dan Persyaratan Administrasi, Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada 2024, Polres Seram Bagian Barat melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Satgas Banops Sub Satgas Dokkes kepada anggota jaga di Kantor KPU Kabupaten Seram Bagian Barat. Selasa, (17/09/2024).


Petugas kesehatan dari Subsatgas Dokkes yang terlibat dalam pemeriksaan tersebut yakni PS.Kasidokkes Bripka B.Laturake, AMD KEP dan Brigpol Hajrun Rumata.


Pemeriksaan kesehatan meliputi pengukuran tekanan darah dan pemberian suplemen vitamin kepada anggota jaga yang bertugas di Kantor KPU. Anggota Subsatgas Dokkes juga memberikan edukasi kesehatan kepada anggota jaga agar mereka dapat menjaga kondisi kesehatan mereka secara optimal.


Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., Melalui PS. Kasidokkes Bripka Beni Laturake, AMD KEP mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan fisik personel selama pelaksanaan pengamanan kegiatan Pilkada. “Kesehatan anggota adalah salah satu prioritas melaksanakan tugas dengan optimal,” ujarnya.


Lebih lanjut,ia mengatakan "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini,setiap personel dapat menjalankan tugas dengan kondisi kesehatan yang prima karena kesehatan yang baik merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas dengan baik," tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Seram Bagian Barat untuk berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjaga kondisi fisik dan kesiapan personel agar dapat memberikan pengamanan maksimal selama proses Pilkada 2024.

Bagikan ke teman kamu